Inul Daratista Tak Mau Lagi Kegiatan Amalnya Diliput Media

Administrator   |   Hiburan  |   Senin, 20 Mei 2019 - 11:10:12 WIB   |  dibaca: 131 kali
Inul Daratista Tak Mau Lagi Kegiatan Amalnya Diliput Media

Inul D (Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Jakarta Pada bulan Ramadan tahun ini, Inul Daratista memiliki kebiasaan dan amalan khusus untuk mendapatkan pahala lebih di bulan nan suci dan penuh berkah ini. Namun ia sendiri mengaku tak ingin aktivitasnya diliput oleh media, ada apa?

Siapa yang tidak mengenal Inul Daratista, pelantun lagu Dikocok-Kocok ini telah sukses dalam perjalanan karirnya sejak enam belas tahun yang lalu hijrah ke Jakarta hingga sekarang namanya masih tetap eksis di ranah hiburan Tanah Air. Ia bersyukur atas pencapaian yang telah ia dapat dan tahun ini ia kembali bertemu dengan bulan Ramadan. Ia merasakan suasana yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tentunya dengan kesuksesan yang ia raih saat ini, dari dulu Inul selalu tak mau ketinggalan untuk saling berbagi kala Ramadan tiba. Ia mengaku kalau dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, berbagi tahun ini berbeda sekali lantaran ia lebih memilih tidak mengumbar kegiatannya, terutama dalam kegiatan amal ibadahnya.

"Bedanya ya gini, kalau dulu ya kalau aku ke kampung gitu terus berbagi sama warga-warga kampung, atau apapun kegiatanku pasti dulu selalu diliput media sehingga apapun yang aku lakuin pasti disiarkan. Entah kegiatan sehari-hari, manggung, atau kegiatan amal sekalipun pasti disorot oleh media, karena kalau engga diliput engga afdol rasanya," kata Inul Daratista.

Namun ia mengaku bahwa beberapa tahun belakangan ini lebih memilih untuk tidak mengekspos apapun kegiatannya yang berhubungan dengan amal, karena menurutnya kalau masalah amalan pahala ia rasa tidak perlu diumbar.

"Kalau sekarang aku biar dibuat-buat pun aku engga mau. Urusan amal itu cukup antara kita dan Sang Pencipta. Jadi engga usah diliatin ke orang. Intinya kalau berbagi yang paling utama itu ihklas, dan sekarang allhamdulillah rejekinya makin bertambah dan kadar berbagi makin besar Insya Allah," lanjutnya.

Selain itu, Inul Daratista sedikit enggan memberi sumbangan kepada peminta sumbangan yang biasa datang ke rumah-rumah mengatasnamakan sebuah yayasan atau lembaga karena Ia mengaku kurang percaya.

Namun baginya dalam hal berbagi, momen paling berkesan untuknya apabila berbagi yaitu mengunjungi pesantren, panti asuhan ataupun yayasan anak-anak sakit seperti kanker. Dan lagi-lagi ia mengatakan kepada KapanLagi.com bahwa tidak mau mempublikasikan kegiatan amal seperti itu.

"Engga mau dipublish mereka dan saya juga tau lah kalau hal seperti engga perlu heboh-heboh ini cukup untuk kita sendiri. Yang penting tiap bulan atau tiap tahun saya selalu memberikan jatah buat mereka ada dari Jeng Minul. Karena ada hak mereka juga di dalam rejeki yang saya dapatkan," ungkap Inul Daratista. (dikutip dari Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook