Menang 13-0 Atas Thailand, Amerika Serikat Ciptakan Rekor

Administrator   |   Olah Raga  |   Rabu, 12 Juni 2019 - 10:50:36 WIB   |  dibaca: 118 kali
Menang 13-0 Atas Thailand, Amerika Serikat Ciptakan Rekor

Alex Morgan mencetak lima gol ke gawang Thailand. (Thomas SAMSON / AFP)

Jakarta - Tim sepak bola wanita Amerika Serikat menciptakan rekor kemenangan terbesar di ajang Piala Dunia Wanita baik untuk kejuaraan bergengsi dunia kategori pria dan wanita setelah menang telak 13-0 atas timnas Thailand.

Amerika Serikat yang merupakan favorit juara di turnamen ini menunjukkan kehebatan mereka di hadapan Thailand. Setelah unggul 3-0 di babak pertama, AS mendapatkan 10 gol tambahan di 45 menit terakhir. Bintang Amerika Serikat, Alex Morgan menggelontorkan lima gol di laga ini.

"Kami sangat ingin menunjukkan hasil dari persiapan dan kerja keras yang kami lakukan dan saya rasa kami berhasil melakukannya."
 

Amerika Serikat menang 13-0 atas Thailand.

Amerika Serikat menang 13-0 atas Thailand. (Thomas SAMSON / AFP)

"Setiap gol penting di turnamnen ini jadi kami terus bekerja keras. Kami terus menyerang dan saya rasa kami sangat efektif dan itu terlihat dari gol yang kami ciptakan," ujar Morgan seperti dikutip dari Telegraph.

Kemenangan 13-0 ini merupakan rekor kemenangan terbesar dalam sejarah Piala Dunia. Morgan juga menyamai rekor Michelle Akers sebagai pemain yang mampu mencetak lima gol dalam satu laga.

"Bisa menyamai rekor Michelle Akers adalah sebuah hal yang luar biasa. Lebih dari itu, kami juga menunjukkan performa yang hebat," kata Morgan seperti dikutip dari Los Angeles Times.
Di balik kemenangan besar tersebut, Amerika Serikat ikut bersimpati kepada pemain-pemain Thailand. Seusai pertandingan berakhir, sejumlah pemain Amerika Serikat menghampiri pemain-pemain Thailand dan menghibur mereka.

Morgan terlihat menghampiri Miranda Nild. Nild dan Morgan sempat bermain bersama di California Golden Bears. 

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook