Ronaldo Asyik Baca Buku Saat Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Administrator   |   Olah Raga  |   Selasa, 24 September 2019 - 11:47:04 WIB   |  dibaca: 8 kali
Ronaldo Asyik Baca Buku Saat Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Jakarta - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak hadir saat Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik pria FIFA 2019 di Milan, Italia, Senin (22/9) waktu setempat. Ronaldo justru asyik membaca sebuah buku.

Hal itu diketahui saat Ronaldo mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Pemain berusia 34 itu tampak duduk di sofa sambil memegang sebuah buku di rumahnya.
Pemain Juventus itu terlihat asyik membaca sembari menemani sang anak, Cristiano Ronaldo Jr, belajar di meja yang berada tidak jauh dari CR7.

Ronaldo pun mengunggah pesan yang berisi motivasi dalam foto yang diunggahnya tersebut.

"Kesabaran dan ketekunan adalah dua karakteristik yang membedakan pemain profesional dari amatir. Sesuatu yang hebat hari ini dimulai dari hal kecil," tulis Ronaldo di akun Instagram.

"Seseorang tidak dapat melakukan segalanya, tetapi lakukan apa yang Anda bisa untuk membuat mimpi Anda jadi kenyataan. Coba untuk mengingat bahwa setelah malam selalu datang fajar." Dalam malam penghargaan The Best FIFA Football Awards 2019 di Teatro alla Scala, Messi muncul sebagai yang terbaik. La Pulga mengalahkan Ronaldo dan bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk.

Pada musim ini, Messi merebut gelar Sepatu Emas Eropa. La Pulga mencetak 54 gol dari 58 pertandingan pada musim lalu.

Gelar pemain terbaik dunia ini jadi yang keenam bagi Messi. Kapten Barcelona itu kembali jadi pemain terbaik setelah tiga tahun beruntun hanya berada di balik bayang-bayang Ronaldo dan Luka Modric. 

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook