Rossi Bukan Ancaman Marquez di MotoGP Jepang 2019

Administrator   |   Olah Raga  |   Jumat, 18 Oktober 2019 - 13:42:31 WIB   |  dibaca: 3 kali
Rossi Bukan Ancaman Marquez di MotoGP Jepang 2019

Jakarta - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez tidak menganggap Valentino Rossi sebagai ancaman pada balapan MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi, Minggu (20/10).

Marquez tetap berambisi meraih kemenangan di MotoGP Jepang meski sudah memastikan gelar juara dunia 2019. Terlebih Motegi merupakan sirkuit milik Honda dan masih ada dua gelar juara dunia, konstruktor dan tim, yang masih bisa direbut Honda.

Marquez memiliki catatan apik di Sirkuit Motegi. Sejak promosi ke MotoGP pada 2013, pebalap 26 tahun itu hanya satu kali gagal naik podium di Motegi, yakni saat finis keempat pada musim 2015. Musim lalu Marquez meraih kemenangan di MotoGP Jepang dengan mengalahkan pebalap LCR Honda Cal Crutchlow.

Untuk MotoGP Jepang 2019, akhir pekan ini, Marquez mengaku lebih mewaspadai empat pebalap. Tidak ada nama Rossi dalam empat pebalap yang diwaspadai Marquez.
 

Valentino Rossi kesulitan di latihan bebas pertama MotoGP Jepang 2019.

Valentino Rossi kesulitan di latihan bebas pertama MotoGP Jepang 2019. (JOSE JORDAN / AFP)

"[Andrea] Dovizioso selalu memberi saya kesulitan di sini. Saya pikir dia akan tampil cepat akhir pekan ini. [Fabio] Quartararo juga sangat cepat belakangan ini, dan Motegi salah satu sirkuit favoritnya, untuk itu dia akan kompetitif," ujar Marquez.

"Saya juga tidak boleh lupa [Maverick] Vinales dan [Alex] Rins yang akan tampil cepat dan bisa bersaing meraih kemenangan," ucap Marquez dikutip dari GP One.

Marquez mengakhiri latihan bebas pertama MotoGP Jepang 2019 dengan berada di posisi keempat, di belakang tiga pebalap Yamaha: Vinales, Quartararo, dan Franco Morbidelli. Sementara Rossi terpuruk di posisi 12.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook