Rossi Cemburu Lihat Kemenangan Marquez di MotoGP Jepang

Administrator   |   Olah Raga  |   Senin, 21 Oktober 2019 - 12:04:56 WIB   |  dibaca: 5 kali
Rossi Cemburu Lihat Kemenangan Marquez di MotoGP Jepang

Jakarta - Valentino Rossi Cemburu melihat sukses Marc Marquez yang meraih kemenangan pada balapan MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi, Minggu (20/10).

Marquez berhasil menang di MotoGP Jepang 2019 dengan mengalahkan pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo. Marquez tampil dominan sepanjang balapan di Sirkuit Motegi dan unggul 0,8 detik atas Quartararo usai melewati garis finis.

Usai balapan Marquez harus mendapat bantuan pebalap KTM Tech3 Hafizh Syahrin setelah sepeda motor Honda RC213V yang ditungganginya kehabisan bahan bakar. Marquez harus jalan kaki ke parc ferme sebelum merayakan kemenangan di podium MotoGP Jepang 2019.

Insiden itu mendapat respons dari Rossi. The Doctor menganggap kondisi yang dialami Marquez adalah hal biasa, terutama Honda saat ini memiliki sepeda motor terbaik.
 

Valentino Rossi turun ke posisi tujuh klasemen MotoGP 2019.

Valentino Rossi turun ke posisi tujuh klasemen MotoGP 2019. (AP Photo/Christopher Jue)

"Marquez kembali ke pit jalan kaki, tapi Honda sudah melakukan kalkulasi yang bagus. Enzo Ferrari pertama mengatakan, 'Mobil terbaik adalah yang rusak setelah memenangi balapan, karena sudah mencapai batas akhir," ujar Rossi dikutip dari Sky Sports.

Rossi pun cemburu dengan sukses Marquez di MotoGP Jepang 2019. Pebalap 40 tahun itu mengaku tidak masalah harus jalan kaki usai balapan selama bisa meraih kemenangan.

"Saya berharap punya masalah [seperti Marquez] ini. Jika saya harus kembali ke pit jalan kaki, saya akan melakukannya," ucap Rossi.
Rossi sudah 13 seri beruntun gagal naik podium di MotoGP 2019, sejak finis kedua pada balapan MotoGP Amerika Serikat, 14 April lalu. Rossi gagal finis pada balapan MotoGP Jepang 2019 setelah terjatuh di empat lap terakhir.

Hasil di MotoGP Jepang 2019 membuat Rossi turun di klasemen sementara musim ini. Rossi turun ke posisi tujuh klasemen sementara MotoGP 2019 setelah digeser Quartararo.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook