Ronaldo Heran Tak Ditanya Soal Lawan di Liga Champions

Administrator   |   Olah Raga  |   Selasa, 22 Oktober 2019 - 09:22:11 WIB   |  dibaca: 3 kali
Ronaldo Heran Tak Ditanya Soal Lawan di Liga Champions

Jakarta - Jelang laga Liga ChampionsCristiano Ronaldo, heran tidak mendapat pertanyaan mengenai lawan di kompetisi antarklub Eropa tersebut pada saat konferensi pers.

Juventus akan berhadapan dengan Lokomotiv Moskow pada matchday ketiga Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (22/10) waktu setempat.

Ronaldo menjadi pemain Juventus yang menghadiri sesi konferensi pers jelang pertandingan. Dalam kesempatan tersebut, para jurnalis mempertanyakan banyak hal mengenai Ronaldo. Namun tidak ada yang bertanya soal Lokomotiv kepada pemain yang sudah lima kali mengangkat trofi Si Kuping Lebar.

Hingga penutupan tanya jawab, Ronaldo bahkan mengutarakan keterkejutannya dalam sebuah pertanyaan.

"Tidak ada pertanyaan soal Lokomotiv? Luar biasa," katanya.
Dalam kesempatan yang berlangsung selama lebih kurang 20 menit tersebut, para pewarta memilih bertanya mengenai hal lain kepada mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Alih-alih menanyakan calon lawan yang akan dihadapi, para reporter memilih bertanya soal perubahan gaya main, perbandingan kesulitan meraih gelar Liga Champions dan Ballon d'Or, sosok manajer Juventus Maurizio Sarri, rekor 700 gol, hal-hal yang membuatnya senang, masalah kontrak, hingga pendapat Ronaldo mengenai rekan-rekannya di Juventus.

Ronaldo yang pernah meraih gelar top skor Liga Champions itu baru mencetak satu gol di ajang kompetisi antarklub Eropa pada musim ini.

Menghadapi Lokomotiv, Ronaldo bakal dihadapkan pada catatan baru. Jika berhasil mencetak gol ke gawang wakil Rusia itu, maka Ronaldo terhitung membobol 34 klub yang berbeda di level tertinggi kejuaraan antarklub Eropa.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook