Zidane Tegaskan Bale Tidak Akan Hengkang dari Real Madrid

Administrator   |   Olah Raga  |   Rabu, 30 Oktober 2019 - 09:28:21 WIB   |  dibaca: 3 kali
Zidane Tegaskan Bale Tidak Akan Hengkang dari Real Madrid

Jakarta - Manajer Real MadridZinedin Zidane, menegaskan Gareth Bale tetap menjadi bagian dari Los Blancos di tengah spekulasi kepindahan sang pemain pada bursa transfer awal tahun mendatang.
Bale menjadi salah satu pemain Madrid yang terus disebut-sebut akan hengkang sejak akhir musim lalu. Pemain asal Wales itu memang sedang menjalani pemulihan cedera yang dialami sejak pertengahan Oktober pada laga internasional.

Di saat Bale tidak ada dalam daftar susunan pemain Madrid, rumor mengenai kepindahan sang pemain pun kembali beredar. Kepergian Bale ke London di saat El Real sedang menjalani persiapan laga tengah pekan dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspur itu ke klub lain.

Gencar beredar isu Bale akan memperkuat kesebelasan di liga China, namun Zidane membantah kabar tersebut.
 

Zidane Tegaskan Bale Tidak Akan Hengkang dari Real Madrid

Gareth Bale kerap dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Santiago Bernabeu. (AP Photo/Luis Vieira)

"Ada masalah pribadi dan dia meminta izin kemarin untuk pergi. Dia juga pergi karena dia tidak dapat bermain," ujar Zidane ketika ditanya mengenai kepergian Bale ke London.

"Saya tidak berpikir dia berbicara soal hengkang. Saat dia bisa bermain maka dia akan bermain, itu saja," sambung manajer asal Prancis tersebut.
Pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Leganes dalam lanjutan La Liga, Rabu (30/10), Zidane memang dicecar banyak pertanyaan soal Bale.
Mantan pemain Madrid itu juga ditanya mengenai komentarnya pada awal musim mengenai kepindahan Bale.
Zidane juga membantah isu mengenai hubungannya dengan Bale yang disebut tidak harmonis, namun sumber AFP menyebut kenyataannya tidak seperti itu."Saya pikir tidak akan ada tawaran [dari klub lain] dan saya tidak pernah berpikir mengenai hal itu. Gareth adalah pemain Real Madrid. Apa yang terjadi pada musim panas adalah situasi pada saat itu dan pada akhirnya Gareth bertahan dan itu bagus bagi semuanya," jelas Zidane.

"Benar apa yang pernah saya katakan tidak membantu keadaan tetapi hasilnya adalah yang terpenting. Dia adalah pemain penting dan penting baginya untuk bermain dan dia bermain bagus," tambahnya.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook