Takut Mati, Mayweather Tak Mau Rematch Lawan Pacquiao

Administrator   |   Olah Raga  |   Kamis, 21 November 2019 - 16:53:35 WIB   |  dibaca: 4 kali
Takut Mati, Mayweather Tak Mau Rematch Lawan Pacquiao

Jakarta - Floyd Mayweather menegaskan ia tak mau lagi naik ring dan meladeni semua pertarungan, termasuk rematch lawan Manny Pacquiao karena ia lebih mementingkan kesehatan dan takut mati di ring.

Mayweather terus mendapat tantangan dari Pacquiao untuk menggelar laga rematch. Mayweather akhirnya buka suara tentang tantangan tersebut.

"Saya mendapat panggilan untuk kembali ke ring namun kekayaan saya saat ini adalah kesehatan saya. Tinju adalah olahraga yang sangat brutal. Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak petinju yang mati di dalam ring."

"Sebagai petinju, kalian harus tahu kapan harus berhenti. Saya sudah memiliki karier yang hebat," ucap Mayweather seperti dikutip dari Daily Mail.
 

Takut Mati, Mayweather Tak Mau Rematch Lawan Pacquiao

Foto: JOHN GURZINSKI / AFP

Meski sudah menutup peluang untuk bertarung tinju, Mayweather mengaku masih siap untuk menerima tawaran laga eksebisi.

Mayweather bahkan yakin bayaran yang ia terima dalam laga eksebisi lebih besar dibandingkan bayaran yang diterima banyak petinju lain dalam pertarungan resmi di atas ring.

"Saya masih berpergian dan melakukan laga eksebisi. Saya mendapatkan banyak uang dari eksebisi, sekitar US$10 juta-US$30 juta."

"Saya rasa saya menghasilkan lebih banyak uang dari laga eksebisi dibandingkan dari banyak petinju saat mereka bertarung," kata petinju berjuluk 'Money' ini.

Mayweather sudah pernah mengalahkan Manny Pacquiao pada duel di tahun 2015. Saat itu Mayweather menang angka mutlak.
Laga tinju terakhir yang dilakoni Mayweather adalah ketika ia menang TKO atas Conor McGregor di tahun 2018. Mayweather juga sempat terlibat dalam laga eksebisi melawan Tenshin Nasukawa.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook