Liverpool Bisa Juara Liga Inggris 20-22 Juni

Administrator   |   Olah Raga  |   Jumat, 29 Mei 2020 - 09:30:57 WIB   |  dibaca: 6 kali
Liverpool Bisa Juara Liga Inggris 20-22 Juni

Jakarta - Liverpool berpeluang memastikan gelar juara Liga Inggris pada pekan 20-22 Juni 2020 setelah klub-klub Premier League sepakat untuk melanjutkan kompetisi.

Premier League melalui pernyataan resmi memastikan klub-klub sepakat untuk melanjutkan kompetisi mulai 17 Juni mendatang. Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal, yang tertunda karena final Piala Liga, akan menjadi laga pembuka.

Dikutip dari Daily Mail, pekan matchday penuh akan dimulai 20-22 Juni mendatang. Hingga kini belum ada jadwal pertandingan resmi dari Premier League. Namun, Liverpool berpeluang menjadi juara Liga Inggris pada tanggal tersebut.

Liverpool akan memastikan gelar Liga Inggris jika mampu mengalahkan Everton di Goodison Park dan Man City kalah dari Arsenal pada laga sebelumnya di Stadion Etihad.
Liga Inggris kembali dimulai dari Liverpool unggul 25 poin atas Man City di puncak klasemen sementara. Tim asuhan Jurgen Klopp hanya butuh enam poin untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Total ada 92 pertandingan tersisa yang harus diselesaikan Liga Inggris musim ini. Premier League dikabarkan ingin menyelesaikan 92 pertandingan dalam 39 hari.
"Hari ini secara draf kami sepakat melanjutkan Liga Inggris mulai 17 Juni. Tanggal ini belum bisa dikonfirmasi sampai kami memenuhi semua keselamatan yang dibutuhkan, karena kesehatan dan keamanan semua yang terlibat menjadi prioritas," ujar Direktur Eksekutif Premier League Richard Masters.

Semua pertandingan Liga Inggris akan digelar tanpa penonton hingga akhir musim

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook