Dibuka Preorder, Segini Bocoran Harga Kawasaki Ninja ZX-25R

Administrator   |   Teknologi  |   Sabtu, 13 Juni 2020 - 09:40:12 WIB   |  dibaca: 11 kali
Dibuka Preorder, Segini Bocoran Harga Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Jakarta - Motor sport Kawasaki Ninja ZX-25R selalu bikin penasaran sebelum diluncurkan secara massal. Motor bermesin 250 cc empat silinder itu sudah bisa dipesan.

Di Selandia Baru, Kawasaki telah membuka pre-order Kawasaki Ninja ZX-25R. Motor itu bisa dipesan dengan mahar sebesar 15.990 dolar Selandia Baru atau setara dengan Rp 145,7 juta. Duh, sudah setara harga LCGC, dong.

Kawasaki Selandia Baru menyebut motor akan dikirim pada Desember 2020. Konsumen di sana bisa melakukan pre-order dengan reservasi online.

Sebelumnya, mengutip dari situs otomotif Jepang, Young Machine, Kawasaki Ninja ZX-25R diprediksi akan mendapatkan 3 pilihan warna. Yang sudah pasti adalah warna hijau dengan livery KRT (Kawasaki Racing Team). Sementara beberapa opsi warna lain yang bisa diaplikasikan adalah hitam, biru, metalik, putih, dan orange.

Ninja ZX-25R mengusung mesin 249 cc yang sama sekali baru dikembangkan. Mesin itu memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 (4 katup per silinder). Mesin itu diklaim lebih halus. Mesin juga disebut memiliki torsi yang rasional pada rentang kecepatan rendah hingga menengah. Di putaran mesin tinggi, mesin ini dikatakan mampu menyediakan power yang besar.

Tak hanya bermodalkan spesifikasi mesin gahar, Ninja ZX-25R juga akan membawa sejumlah fitur modern. Antara lain electronic throttle valves, assist and slipper clutch, KTRC (Kawasaki Traction Control), KQS (Kawasaki Quickshifter) (SE), dan terakhir power mode dengan pilihan full dan low.

Kabarnya motor sport 250 cc empat silinder ini akan diproduksi di Indonesia. Kalau sudah diproduksi di dalam negeri, diharapkan harganya bisa lebih murah lagi.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook