Valentino Rossi Sudah Gatal Geber Motor Lagi di MotoGP

Administrator   |   Olah Raga  |   Sabtu, 13 Juni 2020 - 09:49:40 WIB   |  dibaca: 9 kali
Valentino Rossi Sudah Gatal Geber Motor Lagi di MotoGP

Jakarta - Rilisnya jadwal terbaru MotoGP 2020 disambut positif Valentino Rossi. The Doctor mengaku sudah kangen banget menggeber motornya di lintasan.

Dorna merilis kalender baru MotoGP musim 2020 pada Kamis (11/6/2020). Jadwal baru itu memastikan adanya 13 seri balapan di Eropa yang berlokasi di delapan sirkut dan start pada 19 Juli di Jerez.

Di luar 13 seri Eropa, terdapat pula empat race lainnya di Amerika Serikat, Argentina, Thailand, dan Malaysia yang masih berstatus ditunda. Keempatnya dijadwalkan akan digeber setelah seluruh balapan di Eropa tuntas.

Penetapan jadwal baru MotoGP ini mendapat apresiasi dari para pebalap. Sambutan positif itu tentu beralasan, mengingat mereka harus menepi dari lintasan selama berbulan-bulan akibat virus Corona yang membuat perlombaan ditangguhkan.

"Saya pikir semuanya merasakan emosi yang luar biasa setelah mengetahui pembaharuan kalender balap 2020. Ini membuat lega seluruh tim dan juga para penggemar," ujar Rossi, dilansir dari Crash.Salah satu rider yang mengungkapkan kebahagiaannya soal jadwal terbaru tersebut adalah Rossi. Pebalap tim Monster Energy Yamaha itu bahkan tak sabar untuk segera menjajal lagi motor YZR-M1 miliknya, serta bersaing kembali menjadi yang terdepan.

"Masa lockdown benar-benar situasi yang serius dan sulit, tapi itu benar-benar harus dilakukan. Saya pikir pada akhirnya hal tersebut membuat kami semua lebih menghargai balapan," sambungnya.

"Saya sangat merindukan motor M1 saya, ini akan sangat menarik untuk melihat di mana kami nantinya lantaran sudah lama banget sejak tes terakhir kami. Yang pasti, kami akan mencoba semaksimal mungkin agar bisa berada di depan lagi dan memberikan kebahagiaan buat penggemar," demikian kata Rossi.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook