Mourinho Bantah Ada Pertengkaran di Tottenham

Administrator   |   Olah Raga  |   Rabu, 24 Juni 2020 - 10:01:45 WIB   |  dibaca: 13 kali
Mourinho Bantah Ada Pertengkaran di Tottenham

Jakarta, CNN Indonesia - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho membantah ada masalah dengan para pemain terutama Tanguy Ndombele terkait kesempatan bermain di lapangan.
Ndombele disebut kecewa dengan keputusan Mourinho untuk menyimpannya di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan. Namun Mourinho dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada masalah.

"Tidak [ada masalah]. Kalian tahu, ini bukan tentang dirinya. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. Tentu saya tak bisa memulai pertandingan dengan 12-13 pemain. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik."

"Terkadang saya meminta maaf pada pemain karena mereka bukan pilihan utama karena saya pun merasa kerja keras mereka di latihan layak diberikan sesuatu yang lebih. Namun itulah yang saya harus lakukan dan saya merasa bahwa dalam dua laga ini saya tak membutuhkannya," kata Mourinho dikutip dari Standard.


Mourinho lalu menunjuk bahwa bukan hanya Ndombele saja yang terpaksa harus dibangkucadangkan oleh Mourinho.

"Di bench terdapat Tanguy, Ryan Sessegnon, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Gedson Fernandes dan mereka tidak bermain. Itulah sepak bola, jadi saya menganggap tidak ada masalah selama ini," ujar Mourinho.

Pelatih berjuluk 'Special One' itu juga menganggap bahwa kesempatan pergantian lima pemain bukan berarti setiap tim harus menggunakan seluruh kesempatan tersebut.

"Dalam situasi lima pergantian pemain, sejumlah orang mungkin berpikir bahwa seorang pelatih harus menggunakan seluruh kesempatan tersebut. Seorang pelatih tidak harus melakukan itu."

"Saya merasa tim dalam kondisi bagus. Saya juga menganggap hasil 2-0 belum sepenuhnya aman karena lawan melakukan segalanya untuk mencetak gol. Jadi saya putuskan untuk menjaga tim tetap stabil dan tiga pergantian cukup untuk dilakukan," tutur Mourinho.

Kemenangan atas West Ham ini membuat Tottenham membuka peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Tottenham saat ini mengoleksi 45 poin atau terpaut enam poin dari Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook