Luis Suarez Turut Bahagia Liverpool Juara Liga Inggris

Administrator   |   Olah Raga  |   Sabtu, 27 Juni 2020 - 07:49:53 WIB   |  dibaca: 3 kali
Luis Suarez Turut Bahagia Liverpool Juara Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona, Luis Suarez, mengaku ikut bangga dengan mantan timnya, Liverpool, yang berakhir juara Liga Inggris setelah 30 tahun masa penantian.
Nama Luis Suarez pernah dielu-elukan para fan The Reds sejak ia berseragam klub itu pada 2011 hingga 2014. Meski pernah menjadi pahlawan, Suarez tetap tak mampu membawa Liverpool juara.

The Reds baru meraih juara Liga Inggris, setelah enam tahun pemain asal Uruguay itu meninggalkan Stadion Anfield dan menjadi salah satu andalan Barcelona.

Suarez pun mengucapkan selamat kepada mantan klubnya, terutama untuk sang kapten, Jordan Henderson. Dia kagum dengan kesetian mantan rekannya itu hingga berhasil mengerek timnya juara Liga Inggris.

"Jordan [Henderson] dan seluruh pemain Liverpool, saya ikut bahagia untuk kalian, keluarga kalian, dan orang-orang yang bekerja di Liverpool serta para fan," ujar Suarez kepada LFC TV dikutip dari Metro.

"Saya harap kalian menikmati momen ini karena ini luar biasa bagi para pendukung Liverpool. Kalian adalah juara!" demikian Suarez menambahkan.

Suarez juga sempat mengunggah pesan positif bagi Liverpool melalui Insta Story.

Sebelumnya, Jordan Henderson mengungkapkan perasaan yang luar biasa Liverpool juara dari yang biasanya berstatus nyaris juara. Henderson didapuk sebagai kapten tim pada 2015 sejak Suarez meninggalkan klub itu.

"Saya hanya bisa merasakan nyaris [juara] musim lalu dan 2014. Dua kali momen itu, kami kalah dari [Manchester] City. Jadi ya, ini terasa amat spesial bagi saya tapi saya juga bahagia untuk rekan-rekan setim dan para fan, serta klub secara keseluruhan karena mereka menunggu sangat lama untuk gelar Liga Inggris."

"Saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari klub ini dan tim ini. Mereka layak mendapatkannya. Saya tahu kerja keras mereka setiap hari dalam latihan," terang Henderson.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook