Ocehan Konyol Gary Neville Sampai Liverpool Juara

Administrator   |   Olah Raga  |   Sabtu, 27 Juni 2020 - 11:29:34 WIB   |  dibaca: 3 kali
Ocehan Konyol Gary Neville Sampai Liverpool Juara

Jakarta, CNN Indonesia - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, kerap menjadi sasaran kemarahan pendukung Liverpool. Pasalnya, dia rutin mengeluarkan kata-kata ejekan dan celotehan konyol jika Liverpool juara.

Liverpool pun berhasil merengkuh trofi Liga Inggris musim ini setelah penantian 30 tahun lamanya. Tak pelak, pria yang kini menjadi pengamat sepak bola Inggris tersebut menjadi sasaran ejekan para fan berat The Reds atas ocehannya itu.

Dilansir dari Metro, Neville pernah mengatakan MU akan bangkit dan bakal meraih juara Liga Inggris sebelum The Reds juara.
Video itu mengisahkan Neville yang tiba-tiba menghilang seolah ditelan bumi begitu Liverpool juara.Pihak Sky Sports sebagai pemegang hak siar Liga Inggris bahkan sampai membuat video khusus di akun Instagram mereka.

"Saya bisa menjamin, Manchester United akan juara lagi. Mereka mungkin akan juara Liga Inggris sebelum Liverpool. Ini tentu bukan berarti tidak respek, mereka akan juara Liga sebelum Liverpool," ujar Neville saat itu.

Pada 31 Maret 2014, Neville saat menjadi pandit di Sky Sports juga pernah berseloroh saat diminta memilih tim yang bakal favorit juara antara Manchester City dan Liverpool.

Dilansir dari Liverpool Echo pada 4 Mei 2020, Neville juga kembali mencemooh Liverpool terkait peluang besar juara Liga Inggris."Ini seperti memilih di antara dua pria untuk menculik istri Anda," ujar Neville disambut gelak tawa host Sky Sports.

"Saya rasa hanya akan sedikit sakit menyaksikan mereka menang dengan cara ini, tanpa keriuhan fan di stadion, tanpa saya di sana," ujar Neville.

"Saya pikir saya akan mengenakan kaus dengan sablon bintang-bintang dan pin bintang kecil di Sky [Sports] musim depan, hanya untuk bersenang-senang," tutur Neville.Dia bahkan sempat berkelakar soal kaus yang akan dikenakannya jika Liverpool juara.

"Liverpool bisa juara Liga dan mungkin saya harus pindah ke Papua New Guinea atau tempat lainnya," terang Neville.Dia bahkan sempat sesumbar bahkan pergi ke Papua New Guinea jika Liverpool juara. Cuplikan komentar Neville tersebut kembali dimunculkan Sky Sports menjadi candaan.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook