Tim Pengacara Habib Rizieq Akan Temui Penyidik Polda Metro Siang Ini

Administrator   |   Hukum  |   Selasa, 01 Desember 2020 - 14:50:25 WIB   |  dibaca: 29 kali
Tim Pengacara Habib Rizieq Akan Temui Penyidik Polda Metro Siang Ini

Jakarta - Habib Rizieq Shihab belum dipastikan akan memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Tim pengacara sendiri siang ini akan menemui penyidik di Polda Metro Jaya.

"Ya dari tim pengacara akan hadir ketemu dengan pihak kepolisian. Itu saja yang bisa disampaikan," ujar salah satu pengacara FPI Ichwan Tuankotta saat dihubungi wartawan, Selasa (1/12//2020).

Ichwan tidak menjelaskan maksud kedatangan ke Polda Metro Jaya. Ichwan mengatakan pihaknya akan memberikan penjelasan lebih lanjut di Polda Metro.

"Pokoknya kita akan datang, tim pengacara Habib Hanif sama tim pengacara Habib Rizieq ke Polda. Kita akan jelasin di Polda," kata Ichwan saat dihubungi wartawan, Selasa (1/12/2020).

Terkait apakah Habib Rizieq Shihab turut hadir bersama rombongan pengacara ke Polda Metro Jaya siang nanti, Ichwan pun menolak berkomentar lebih jauh.

Dia hanya bicara sedikit mengenai kondisi Habib Rizieq, yang disebutnya dalam kondisi kelelahan.

"Habib (Rizieq Shihab) sehat. Kecapekan beliau. Ya agak capek beliau itu, kelihatan dari mukanya kelelahan.

Ichwan kembali menyampaikan bahwa pihaknya belum bisa memastikan apakah Habib Rizieq Shihab akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya hari ini.

"Ya kita belum bisa memastikan," ungkapnya.

Polda Metro terus melakukan penyidikan dalam kasus kerumunan yang tercipta di acara Habib Rizieq Shihab di Petamburan. Polisi menjadwalkan akan memanggil tiga orang saksi pada hari ini.

"Untuk jadwal besok (hari ini, red) ada tiga yang kita periksa. Pertama ada biro hukum dari FPI inisial AY. Kemudian kedua menantu dari MRS inisial HA, ketiga Saudara MRS juga besok (hari ini, red) kita jadwalkan pemanggilan," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11)Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan memanggil mulai Biro Hukum FPI, Habib Rizieq sendiri, serta menantu Habib Rizieq, Hanif Alatas.

Profil Administrator

Administrator

Administrator utama dari website : www.nachannel.com

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

Xgmfcv
12 Maret 2021 - 05:17:44 WIB

tadalafil 10 mg - <a href="http://tadalafiltbs.com/">cialis tadalafil 5 mg precio</a> buy tadalafil http://tadalafiltbs.com/

  • 1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook